Friday 18 December 2015

Filled Under:

AWAS LELAKI !!! Mulai sekarang..jangan kencing berdiri !! inilah alasan dan penjelasannya mengapa dilarang kencing berdiri...

 

Untuk kebanyakn pria, kencing berdiri seperti sudah menjadi kebiasaan. Bahkan di wc umum khusus pria, tempat yang disiapkan berbentuk tempat kencing berdiri. Salah satu alasan pria kencing berdiri yaitu mempermudah waktu membuka celana serta dapat lebih cepat. ..

Rasul Mengajarkan Kencing Sambil Jongkok

Dalam ajaran Islam sendiri, Rasulullah mengajarkan umatnya untuk tidak kencing sambil berdiri. Alasan intinya yaitu supaya najis dari air seni tak terkena tubuh. karena dengan kencing sambil berdiri percikan jatuhnya air seni ke tanah akan lebih jauh hingga akan memerciki badan bahkan dapat terkena pakaian/celana tanpa kita ketahui. Untuk mencegah terkena najis ini maka kencing sambil jongkok yaitu pilihan terbaik.


Selain itu umumnya orang yang kencing berdiri, lalu mereka mendirikan shalat, waktu ruku' atu sujud terkadang terasa ada sesuatu yang keluar dari kem*alua*nnya, itulah sisa air kencing yang tidak keluar waktu kencing berdiri, hingga mengakibatkan shalatnya tak sah.

Kencing Berdiri Menyebabkan Penyakit

Tetapi saat ini setelah berkembangnya ilmu medis banyak ilmuwan yang mempelajari perihal beragam pemicu penyakit. salah satunya yaitu penyakit kencing batu. Dari sebagian media online dijelaskan bahwa kencing sambil berdiri adalah salah satu pemicu utama munculnya kencing batu. Selain itu kencing berdiri juga menjadi salah satu pemicu penyakit lemah syahwat untuk sebagian pria.

Kebiasaan orang kencing berdiri akan mudah lemah bathin, karena sisa-sisa air dalam pundit-pundi yang tidak habis terpancar menjadikan kel*enjar otot-otot serta urat halus sekitar zakar menjadi lembek serta kendur. Berbeda dengan buang air jongkok, dalam keadaan bertinggung tulang paha di kiri serta kanan merenggangkan himpitan buah zakar. Ini mempermudah air kencing mudah mengalir habis serta mempermudah untuk menekan pangkal buah zakar sembari berdehem-dehem. Dengan langkah tersebut, air kencing akan keluar sampai habis, terlebih dengan langkah tersebut kekuatan sekitar otot zakar terpelihara.

Ketika buang air kencing berdiri ada rasa tak puas, karena masih ada sisa air dalam kantong serta telur zakar dibawah batang zakar. Ia berkemungkinan besar mengakibatkan kencing batu. Fakta membuktikan bahwa batu karang yang ada dalam ginjal atau kantong seni serta telur zakar yaitu dikarenakan oleh sisa-sisa air kencing yang tidak habis terpencar. Endapan demi endapan akhirnya mengkristal/mengeras seperti batu karang.
Tips waktu di WC :

Gunakan alas kaki

Menurut riset di Amerika didalam kamar mandi/WC ada sejenis virus dengan type Americanus yang masuk melalui telapak kaki orang yang ada di WC itu. Dengan proses waktu yang panjang virus itu naik ke atas tubuh serta ke kepala merusak jaringan otak yang menyebabkna otak lemah tidak dapat lagi mengingat, blank semua memori otak hingga pikun. Sandal sebaiknya diletakkan diluar WC, jangan didalam WC, karena semakin kotor, lembab serta tidak mengenai sasaran kebesihan.

Buang Air sambil jongkok

Buang air jongkok (tak berdiri bila tak terpaksa/darurat). Supaya kotoran dapat keluar selesai
hingga tak menjadi pemicu kencing batu ataupun lemah syahwat.

Janganlah merancang/merencanakan sesuatu di WC.

Nabi sangatlah melarang berencana atau membuat suatu gagasan/inspirasi/ide didalam WC, karena WC yaitu markasnya sayton seperti doa kita ketika akan masuk WC : " Allahumma inni a'udzubika minal khubutsi wal khabaits ", Yaa Allah, saya berlindung kepada-Mu dari godaan syetan laki-laki ataupun wanita ". Karena dikhawatirkan gagasan/inspirasi/ide yang didapat berasal dari bisikan syetan yang kelihatannya baik namun setelah digerakkan ternyata banyak mudharat/keburukannya. Begitupun setelah keluar WC, baca istighfar serta doa keluar WC.

Dengan cara adab serta budaya juga sangatlah tak baik, masa sambil buang kotoran mencari inspirasi/ide atau berencana sesuatu yang baik terlebih sesuatu itu menyangkut hajat hidup orang banyak. Disunnahkan juga untuk menyegerakan keluar WC jika hajat telah usai, bukan malah bernyanyi-nyanyi terlebih sambil baca buku atau Koran
Kencing adalah kebutuhan manusia sehari-hari. Tanpa kencing satu hari saja bisa mengakibatkan kita di operasi dan tentu akan menggunakan uang yang tidak sedikit. Pembahasan tentang bahaya kencing berdiri memanglah sudah banyak beredar di google, tetapi tidak apa kesempatan ini saya dapat mencoba menuturkan bahaya kencing berdiri versi saya sendiri serta siapa tau anda dapat lebih memahami. Kesempatan ini saya akan mencoba menerangkan pada anda tentang apapun bahaya dari kencing sembari berdiri, perlu di ketahui bahwa bahaya yang bisa ditimbulkan dari kencing berdiri tidak hanya menyangkut kesehatan karenanya janganlah kaget apabila sebagian efek yang akan saya terangkan di bawah juga beberapa tak terkait dengan kesehatan. Di bawah ini yaitu bahaya efek kencing sembari berdiri :

Shalat tak sah

Waktu kita kencing sembari berdiri sangat besar kemungkinan ada air kencing yang mengenai baju kita. Kita semua tau bahwa syarat supaya shalat kita di terima yaitu harus dalam keadaan suci. Apabila baju kita dalam keadaan bernajis serta tak suci maka shalat kita dapat disebutkan tak di terima oleh Allah alias tak sah. Bila memang anda yakin bahwa tak ada yang mengenai baju saat kencing, umumnya orang yang kencing dengan berdiri waktu ruku atau sujud merasa ada yang menetes dari kem*alua*nnya serta inilah sisa air kencing yang dibuang dengan cara tak bersih dikarenakan arena kencing sambil berdiri hal ini bisa membatalkan shalat (Allahhu'alam).

Mengakibatkan lemah syahwat untuk laki-laki
Kencing berdiri masih menyisakan sisa air kencing di dalam kandung kemih. Pikirkan bila sisa air ini selalu ada di sana, mudahnya saja misalnya air itu ada di sana dalam 18 jam. Bila anda melihat air kencing di toilet yang telah ada selama 18 jam maka telah menyebabkan bau serta kerak, lalu pikirkan bila hal itu terjadi di dalam diri anda?

Kurang lega serta puas

Kencing berdiri masih menyisakan air di dalam kandung kemih. Mengakibatkan orang itu akan merasa kurang lega serta puas, biasanya sebentar lagi dia akan segera ke kamar lagi kembali. Bila seharusnya dia kencing 3 kali selama 24 jam maka disebabkan kencing berdiri mengakibatkan kencing 4 kali selama 24 jam.

Mengakibatkan kencing batu

Nah ini yang ditakuti. Terbukti ternyata sisa-sisa dari air kencing yang ada di kandung kemih lama-kelamaan akan mengkristal serta akhirnya mengakibatkan kencing batu. Karenanya budayakan hidup sehat ya kawan.

Sumber : http://media-kesehatan-terpercaya.blogspot.co.id






0 comments:

Post a Comment